Marilah mulai mengurangi hal yang buruk walau kadang bermanfaat dengan membiasakan hal yang lebih baik dan juga bermanfaat. Dengan merubah kebiasaan kita yang kurang ramah lingkungan, menjadi lebih ramah lingkungan, bisa membuat kita bahkan dunia akan lebih baik. Pemuda Indonesia, Pemuda penuh semangat! - JB-ITC 2016



Senin, 29 Agustus 2016

PENERAPAN SBikes

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatu.

Di sini kita akan menjelaskan penerapan Smart Bike . Penerapan Smart Bike (Sepeda pintar) dapat di gunakan oleh semua kalangan , dari anak – anak sampai manula (manusia lanjut usia), desain Smart Bike  sudah di sesuaikan umur pengguna dari besar dan kecilnya ukuran SBike tersebut . penggunaan Smart Bike sangat enak di gunakan kemanapun seperti bekerja , ke taman, bersepeda bersama keluarga, teman– teman. Jika pada saat bersepeda kelelahan , teman-teman bisa menggunakan tenaga simpanan yang terdapat pada Smart Bike ini lohhh ...? kok bisa? kan sudah terbilang di latar belakang blog ini. Pada saat kelelahan kita bisa menggunakan Electric Mode yang sebagai mana jika kita saat kelelahan menggayuh lalu kita menyalakan Mode tersebut dan .. apa yang terjadi? ......... Yakk sepeda tersebut dapat menjadi tenaga mesin yang dapat kita gunakan seperti Sepeda Motor, keren bukan? ... jadi kita tidak perlu menuntun saat kelelahan.

Bagaimana jika kita tersesat di suatu tempat atau kehilangan jejak teman atau juga keluarga? Jangan khawatir teman–teman. Smart Bike  ini juga di lengkapi Maps. ha ..?? apa gunanya ..?? Gini, namanyakan Maps  artinya peta, jadi Smart Bike  ini di lengkapi peta pada layar panel . Kita dapat tahu bahwa dimana keberadaan kita, teman, keluarga dan jalan pintas saat jalan besar terjadi kemacetan, keren bukan?. Kembali ke penerapan Smart Bike, pada penggunaan anak–anak desain yang pas mempengaruhi keinginan untuk menggunakannya. Kalau anak kecil kan mudah bosan apa yang di inginkkan pasti beberapa saat akan melupakannya. Santai saja teman–teman desain Smart Bike  ini sangat menarik sehingga anak–anak saat di sekolahpun akan selalu terfikirkan dan menunggu untuk menggunakan sepeda ini. Ngak nunggu lagi sih  pasti langsung akan di bawa ke sekolah sesegera mungkin.


Smart Bike  memang cocok di gunakan untuk pergi ke sekolah, bersepeda bersama teman–teman saat berangkat. Selain sehat dan juga ramah lingkungan, sekarang kan jamannya kendaraan bermotor yang menggunakan bahan bakar mungkin merugikan manusia. Selain kegunaannya yang menguntungkkan , kan juga ada kerugiannya .. benar bukan ..?? . kendaraan bahan bakar ini biasanya menyebabkan polusi yang menyebabkan paru–paru kita sakit, membuat batuk–batuk dan sesak napas, sehingga kita tidak lagi untung dalam pengguanaannya, tapi malah rugi bukan? Lah itulah kerugian saat menggunakan kendaraan berbahan bakar minyak bumi. Tapi keuntungannya juga banyak sih .. salah satunya cepat dalam berpergian dan tidak mudah lelah dalam menggunakannya tergantung orang yang memakainya.

Jika menggunakan Smart Bike  ini memang menempuh waktu yang agak lama tapi nggak papa juga kan? Dari pada kita sesak karena asap kan lain lagi ceritanya. Kalau sesak napas karena kecapeakan sih bisa di atasi dengan istirahat. Coba kalau karena asap? Ke dokter lagi kita .. wahh .. itu membutuhkan biaya yang mahal. Kalau kita perhatikan dan kita bayangkan 1 tahun kedepan hanya memakai sepeda kan jaranng ada kemacetan pada kota atau daerah akan terlihat tenang tidak ada suara bising dan pastinya terasa sejuk. Itulah penerapan Smart Bike  dari kami.

Wassalamualaikum Warahmatullahhi wabarakatu.

0 komentar:

Posting Komentar